Back to Top

Rumah Good Deal dan Good Location Menteng Jakarta Pusat 25 M

Menteng, Jakarta Pusat, merupakan kawasan yang terkenal dengan kesan mewah dan bergengsi. Tak heran, banyak orang yang ingin memiliki properti di daerah tersebut. Apalagi jika lokasinya juga strategis dan memiliki harga yang menarik.

Rumah Menteng Jakarta Pusat

Berbicara tentang rumah good deal dan good location di Menteng, Jakarta Pusat, maka rumah yang satu ini bisa menjadi pilihan. Rumah ini menawarkan lingkungan yang tenang dan nyaman dengan jalan lebar serta bebas banjir. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup menarik.

Rumah ini memiliki bangunan 2 lantai dengan luas tanah mencapai 568 m² dan luas bangunan sekitar 268 m². Terdapat 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi, serta gudang untuk menyimpan berbagai barang. Tersedia pula garasi untuk 2 mobil dan carport untuk 1 mobil.

Rumah ini juga memiliki surat SHM dan IMB. Selain itu, rumah ini menghadap ke arah timur. Tentu saja, ini adalah nilai plus karena dapat memperoleh sinar matahari yang cukup sepanjang hari.

Keunggulan dari rumah ini adalah lokasinya yang sangat strategis dan berada di tanah ngantong. Ini berarti pembeli akan mendapatkan bonus bangunan yang dapat dimanfaatkan sesuai keinginan. Selain itu, rumah ini juga sangat cocok untuk keluarga yang ingin tinggal di lingkungan yang aman dan nyaman.

Bagi Anda yang berminat untuk memiliki rumah good deal dan good location di Menteng, Jakarta Pusat, maka rumah ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 25 miliar nego, yang memang cukup menarik untuk properti di kawasan Menteng. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki rumah impian Anda.


0comments

Posting Komentar