Back to Top

Rumah Cantik dan Asri di Cipete Cilandak Jakarta Selatan

Rumah Cantik dan Asri di Cipete Cilandak Jakarta Selatan


Lokasi Strategis

Jalan 2 mobil 

Belakang Citos

Dekat MRT Fatmawati

Bebas banjir


Bangunan 1 lantai

Luas Tanah 797 m² fisik 937 m²

Luas Bangunan 570 m²

Kamar Tidur 4 2

Kamar Mandi 3 1

Ruang tamu

Ruang keluarga

Teras belakang

Garasi 2 mobil 

Carport 2 mobil

Taman 

SHM


Harga Rp 23,5 M turun menjadi Rp. 22,5 M Nego


Jika Anda sedang mencari rumah cantik dan asri di Jakarta Selatan, rumah ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di daerah Cipete Cilandak, rumah ini memiliki lokasi strategis yang dekat dengan berbagai fasilitas dan layanan yang dibutuhkan.

Rumah ini memiliki jalan lebar yang memungkinkan mobil Anda untuk masuk dan keluar dengan mudah. Selain itu, lokasinya sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Cilandak Town Square (Citos) dan stasiun MRT Fatmawati. Jangan khawatir tentang banjir karena rumah ini terletak di daerah yang aman dari banjir.

Bangunan rumah yang terdiri dari 1 lantai ini memiliki luas tanah 797 m² fisik 937 m² dan luas bangunan 570 m², dengan taman yang hijau dan indah di halaman depan. Anda akan merasa nyaman di dalam rumah yang terdiri dari 4 2 kamar tidur, 3 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, teras belakang, dan garasi untuk 2 mobil serta carport untuk 2 mobil.

Semua fasilitas rumah ini dalam kondisi baik dan siap huni. Selain itu, rumah ini juga memiliki sertifikat hak milik (SHM) yang sah sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas properti ini.

Harga rumah ini sebesar Rp 23,5 M turun menjadi Rp. 22,5 M, sehingga menawarkan kesempatan terbaik bagi Anda untuk membeli rumah cantik dan asri di daerah Jakarta Selatan. Jangan ragu untuk menawar harga rumah ini, karena pemilik rumah terbuka untuk negosiasi harga yang lebih baik. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah impian Anda di daerah Cipete Cilandak Jakarta Selatan.



0comments

Posting Komentar